Fast & Furious: Sarana Vin Diesel Mengembalikan Popularitas

Alkisah, Vin Diesel adalah salah seorang aktor pendatang baru yang cukup menjanjikan pada masanya. Dia mulai angkat nama melalui karir aktingnya lewat peran pembantu dalam film perang “Saving Private Ryan,” kemudian menanjak lagi lewat peran utama dalam “Pitch Black,” sebuah thriller fiksi ilmiah yang cukup baik menampilkan Diesel lewat tokoh yang menggentarkan sekaligus kharismatik. Film yang kemudian semakin mengukuhkan namanya di dunia perfilman Hollywood sebagai aktor aksi baru berbakat adalah “The Fast & The Furious,” film balap2an seru yang menjadi satu2nya film Diesel yang mengeruk keuntungan paling besar. Namun setelah itu karir sang aktor tampak mulai meredup sinarnya, diakibatkan oleh keangkuhannya dalam memilih peran, “XXX” mungkin masih dibilang cukup sukses tapi tidak seberhasil film terdahulu dalam mencetak atensi publik maupun kritikus. Ditambah lagi oleh keganjilannya berperan dalam komedi anak2 “The Pacifier” dan film aksi ‘ga-tot’ “Babylon A.D.” tahun lalu. Keputusannya untuk tidak kembali pada film kedua “The Fast & The Furious” waktu itu yang ternyata masih lumayan sukses boleh jadi sesuatu yang patut untuk disesalkannya.

Merasa karir aktingnya mulai terancam kehilangan popularitas, Diesel tanpa ba-bi-bu langsung teken kontrak untuk tampil kembali pada film ke-empat “The Fast & The Furious” yaitu “Fast & Furious” yang akan beredar sebentar lagi di layar Cineplex. Meyakini kalo serial balapan ini masih mampu untuk mengangkat namanya, Diesel kembali bersama semua pendukung utama orijinal pada babak awal dulu. Kalo mau dibilang sih, bukan hanya Diesel saja tapi baik Paul Walker, Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez pun sama sekali tidak mencetak sebuah karya yang dapat melebihi keberhasilan mereka dalam “The Fast & The Furious” setelah meninggalkan franchise film balapan itu. So, semoga film baru ini mampu membawa mereka semua kembali dalam trek box office seperti yang diharapkan.

“Fast & Furious” ini diistilahkan sebagai midquel alias ‘lanjutan di tengah2’ lah mungkin, ceritanya akan meneruskan film kedua lalu yang hanya ditandai oleh kembalinya Paul Walker dan merupakan pendahuluan dari apa yang terjadi pada film ketiga yaitu “"The Fast and the Furious: Tokyo Drift," dimana ternyata memunculkan sosok Diesel sebagai cameo, dan kemunculannya disitu akan sedikit dijelaskan kembali dalam film keempat ini.
Jadi, disinilah semua yang telah menarik perhatian dari film pertama dulu akan kembali hadir untuk menghibur para pencinta film aksi, juga tentunya para penggemar serial “Fast & Furious.” Lantas, bagaimana dari sisi ceritanya sendiri? Tentunya mantan kriminal Diesel akan kembali bekerjasama dengan agen penyamar Walker. Musuh sekaligus teman lama ini akan menjajal kemampuaan mereka dalam balap jalanan liar lagi untuk menciduk musuh baru yang sama. Cerita disini mungkin bisa dibilang hanya sebagai penunjang saja dari aksi balapan yang pastinya lebih ditunggu2 beserta pameran mobil2 dan cewek2 super keren khas serial ini. Coz, sudah pasti kalo bumbu utama film kaya gini yah harus ada aksi balapan menggedor jantung itu berikut mobil2 canggih dengan bodi yahud mereka.
Kesimpulannya: “Fast & Furious” bisa jadi film aksi balap paling ditunggu tahun ini. Film pertamanya adalah sebuah surprise hit, tentunya produser film ini juga sangat mengharapkan lebih dari produksi baru yang menyatukan kembali semua pendukung utamanya ini, lebih dari dua film lanjutan terdahulu. Dan Vin Diesel juga akan mempertaruhkan masa depan karir aktingnya pada karakter Dom disini, apakah tetap akan melaju bak kilat seperti mobil yang dikendarainya ataukah memang sudah kehabisan bensin di tengah2 perjalanan. (Mike)


>>>MORE MOVIE IMAGES IN FAST & FURIOUS GALLERY

1 Response to "Fast & Furious: Sarana Vin Diesel Mengembalikan Popularitas"

  1. Anonim says:

    gw udh ntn...luarrr biasa...bagus bgt..... dijamin!!!! rugi ga nonton...

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme