Poster Karakter Film Merantau

Jarang2 film produksi Indonesia begitu concern dengan membuat poster2 bagi karakter dalam film tersebut. Tapi tidak dengan film aksi Indonesia yang sebentar lagi bakal segera beredar ini, judulnya "Merantau" dan lewat poster2 yang cukup kaya dengan aroma artistik ini, film ini berusaha untuk mempopulerkan lagi seni bela diri khas negari ini lewat pita seluloid. Disutradarai oleh sutradara bule asal Inggris bernama Gareth Evans, sesuai dengan judulnya yaitu “Merantau” tadi, sedikit banyak cerita film ini akan berangkat dari tradisi yang sangat terkenal dari masyarakat Sumatra Barat yang sudah tumbuh dan berkembang sejak berabad-abad silam yaitu merantau.

Dibintangi oleh bintang2 muda Indonesia dan juga beberapa aktor luar, film ini akan memperkenalkan Iko Uwais sebagai tokoh ahli pencak silat Yuda. Iko Uwais sendiri adalah seorang juara pencak silat yang berasal dari perguruan bernama Tiga Berantai. Cek saja setiap poster yang sekilas bakal memperlihatkan karakter para tokoh dalam film ini dengan tata gambar yang cukup mengesankan.

Bagi yang pengen ngeliat film ini, tunggu saja karena direncanakan "Merantau" akan segera beredar bulan April 2009 ini.



2 Response to "Poster Karakter Film Merantau"

  1. kunderemp says:

    Aku suka poster anak kecilnya... indah dan sekaligus menyedihkan..

    Unknown says:

    saya udah nonton, walau ada scene yg terlalu panjang, tp over all bagus, dan yg lebih ciamik adegan berantamnya itu lho.... kereeeeen... bravo smoga sukses...

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme