Suka Ma Suka, SMS aja

suka_ma_suka_buayafilm

Titik cerita film ini, tentang dua makhluk dari planet playboy,yaitu Wisnu (Teuku Wisnu) dan Rezky (Rezky Aditya) yang bersaing untuk mendapatkan Bella (Laudya Chyntia Bella). Kedua berawal dari pertemuan di sebuah taksi yng sama, mereka berdua ingin mencari tempat kos yang baru. mereka tertarik dengan rumah kos Tante Ria, tapi sayang mereka ditolak karena rumah kos Tante Ria khusus untuk cewek.

Bukan Wisnu dan Rezky namanya kalau gampang menyerah. Mereka kemudian menemuka cara agar diterima,mereka berpura - pura menjadi pasangan gay. Karena begitu Tante Ria pasti berpikir mereke gak godain cewek - cewek dirumah kos Tante Ria. Tante Ria pun akhirnya berubah pikiran dan menerima mereka. Perjalanan cinta mereka pun dimulai.



Disinilah awal dari perjalanan cinta mereka. Penderitaan mereka makin bertambah, saat bertemu dengan Bella, keponakan Tante Ria yang cantik sekali. Rezky and Wisnu langsung naksir habis – habisan dan bersaing untuk bisa dapetin Bella

Wisnu dan Rezky melakukan hal – hal lucu dan bodoh untuk mendapatkan Bella.

Film Suka Ma Suka adalah hasil karya dari sutradara Encep Masduki yang ditulis oleh penulis kawakan akan plesetannya Hilman "Lupus" Hariwijaya.Film tentang pasangan yang menyamar jadi gay mengingatkan filmnya Adam Sandler dan Kevin James dalam film "I Now Pronounce You Chuck & Larry" pada tahun 2007. Cuma konfloknya aja yang beda.

Bagaimanakah akhirnya? Siapakah yang mendapatkan Bella? Wisnu atau Rezky?Atau apakah malah Wisnu dan Rezky jadi gay beneran ? Atau malah Bella yang gsk suka cowok ? Tonton aja filmnya?

















Pemain :
Laudya Chyntia Bella
Teuku Wisnu
Rezky Aditya
Choky Sitohang
Sarah Sechan

Sutradara :
Encep Masduki

Penulis :
Hilman Hariwijaya

Jenis Film :
Drama/comedy

Produser :
Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi

Produksi :
Md Pictures

3 Response to "Suka Ma Suka, SMS aja"

  1. Anonim says:

    mw donk liat rezky aditya nya tp kok sama tngku wisnu seeh...

    maru says:

    maaf, tau gaQ kira2 ost na?
    lagunya itu enak jg yah..

    bales ke FS Q yah..
    thx..
    ruzo91@hotmail.com

    Be Best says:

    Mungkin yang dimaksud maru itu adalah albumnya Maha Dewi yang terbaru yah. Kan OST film ini adalah album terbarunya Maha Dewi yang judulnya Dewi Cinta. Kebetulan ini gue adalah linknya. Silahkan dilihat.

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme