Fast And Furious Beraksi Kembali

Film “The Fast and the Furious” adalah salah satu film tentang balapan tersukses yang pernah dibuat. Kesuksesan yang kemudian melahirkan dua buah sequel yang sayangnya kurang memenuhi harapan seperti film pertamanya tadi, apalagi setelah satu persatu para pemeran intinya meninggalkan franchise ini. Namun ada kabar gembira yang akan dibawa oleh film keempat nanti yang tanggal rilisnya untuk sementara telah ditetapkan pada 5 Juni 2009, yaitu para aktor yang telah berhasil membantu lahirnya franchise balap sukses ini akan kembali lagi semuanya membawakan karakter asli mereka, dimulai dari aktor botak Vin Diesel yang aksinya dalam "Babylon A.D" tak lama lagi akan anda saksikan di bioskop bioskop Indonesia, Paul Walker yang sebenarnya masih sempat hadir dalam film kedua “2 Fast 2 Furious”, juga 2 aktris sexy yang ikut membawa peran penting di film pertama dulu yaitu Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster. Tampaknya kurang begitu bersinarnya film2 mereka selepas “The Fast and the Furious” akhirnya membawa para bintang2 ini untuk kembali mencoba peruntungan di film yang lumayan membesarkan nama mereka juga ini.

Disutradarai oleh Justin Lin, yang juga menjadi orang di belakang layar film ketiga yaitu “The Fast and the Furious: Tokyo Drift”, sinopsis resmi film yang judulnya disingkat jadi lebih simple “Fast and Furious” ini adalah sebagai berikut:
Ketika sebuah kasus kriminal kembali membawanya menyambangi L.A., mantan kriminal Dom Toretto (Diesel) menyalakan kembali api perseteruannya dengan agen Brian O’Conner (Walker). Tapi ketika mereka harus menghadapi seorang musuh lain yang punya sangkutan masalah pada keduanya, Dom dan Brian harus berusaha mengesampingkan ego mereka masing masing dan bersatu padu untuk dapat menciduknya. Mengemudikan mobil mobil balap kreasi baru dan mengarungi arena racing di padatnya kota Los Angeles hingga ke tandusnya padang pasir Mexico, dua pria ini harus mampu menemukan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan tancap gas dan siap keluar batas dari balik setir mobil mereka.

Di bawah adalah trailer resmi untuk “Fast and Furious” yang juga sempat menjadi trailer pembuka di film aksi balapannya Jason Statham yaitu “Death Race”, berikut beberapa foto yang baru dikeluarkan oleh studio Universal.


Berita terkait lainnya:
* Vin Diesel juga tampaknya masih ingin mengulang karakternya sebagai Riddick yang pernah diusungnya dalam dua film sebelumnya yaitu “Pitch Black” dan “The Chronicles of Riddick”. Walaupun hasil peredaran film ini terbilang biasa biasa aja di negara asalnya sana, “Pitch” dengan $39 juta dan “Chronicles” dengan $57 juta. Yang lebih mengagumkan lagi Vin telah merencanakan untuk membuat dua sekuel sekaligus untuk film ini. Kemanakah kiranya Riddick akan menuju dalam kelanjutan ceritanya nanti? Setelah merebut tahta kerajaan Necromonger dipenghujung filmnya yang terakhir?

(Trailer & Photos Copyright: Universal Pictures)

0 Response to "Fast And Furious Beraksi Kembali"

Poskan Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme