Chika I'm In Love

Senyum itu ibadah dan gampang dilakukan. Tetapi itu semua tidak mudah bagi Chika, seorang remaja yang hidupnya terasa hampa setelah kedua orang tuanya meninggal, kakaknya sibuk dengan karirnya, dan pacarnya memutusinya. Yang diinginkannya adalah ia menjadi remaja penuh senyum seperti remaja-remaja lainnya, mendapatkan hidupnya kembali dengan sosok orang tua, cinta sejati, dan impiannya menjadi pembuat komik tercapai. Iya yah gitulah hidup, kadang kita dibawah kadang diatas.

Hidup Chika mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang cowok bernama Yoza. Tidak sengaja Chika menghancurkan handycam Yoza, membuatnya tertabrak taksi, masuk rumah sakit, bahkan sampai Yoza batal pergi ke New York. Yoza, seorang cowok yang punya impian menjadi pembuat film dan terus menuntut ganti rugi handycam-nya, selalu membuat Chika kesal sekaligus bingung dengan sikapnya yang selalu seenaknya, tak terduga, kadang menyebalkan tapi kadang manis. Yah Kelihatan dari namanya Yoza. Hanya saja di balik segudang sikapnya itu, Yoza menyimpan sebuah rahasia. Rahasia yang tidak diketahui Chika atau siapapun…

Tema film remaja ini memang kedengarannya klise dan biasa. Namun jangan anggap film ini biasa, biar temanya biasa tetapi kita diingatin kembali sama masalah – masalah yang sering dialami remaja. Cara pembawaan film ini pun gak biasa. Film yang yang diproduksi sama Soraya Film emang bagus apalagi didukung oleh soundtrack yang dibuat sama Melly Goeslaw. Awalnya Melly menolak tawaran Produser film itu. Pasalnya tawaran tersebut bertepatan dengan penggarapan album Band Potret. “Aku bilang ke Produser film itu, Aduh aku mau bikin Album potret, kata si produser nggak apa-apa, album potret aja dijadiin soundtrack,”. Sudah hampir lima tahun potret tidak mengeluarkan Album. Makanya Melly bersama Suaminya Anto Hoed dan Aksan menggarap album potret sebagai album Soundtrack film Chika. Album potret rencananya akan rilis Agustus ini. Kita tinggal tunggu aja, mana yang lebih meledak film atau lagunya?

Dari segi kualitas gambar emang ciri khas Soraya Film banget. Namun sayang karakter di film ini agak mirip sama Eifel I’m in Love. Apalagi penampilan dan sifat Yoza yang mirip sama tokoh yang dibawakan Samuel Rizal di film Eifel I’m in Love. Dari sisi pemain adalah dua bintang muda jessica sharon dan muhamad fardahn (mantan dhini aminarti) yang didapuk sebagai bintang utama dalam film remaja bertajuk "CHIKA" ini. Keduanya seolah2 penganti dari shandy aulia dan samuel rizal, dan nyaris gaya mereka disini juga hampir disamakan dengan mereka. Liat aja trailernya di 21cineplek. Apakah ini versi lain dari Eifel I’m in Love?
Penasarankan apa rahasia si Yoza dan nasib Chika selanjutnya? Tunggu aja tanggal 26 September 2008 di bioskop – bioskop kesayangan kamu. (Ixe)

Jenis Film :
Drama - Remaja (teenage)
Produser :
Ram Soraya, Sunil Soraya
Produksi :
Soraya Film

Pemain :
Sharon Jessica
Muhammad Fardhan
Aditya Firmansyah
Kimberly Ryder
Sarah Sechan
Lula Kamal
Alex Komang
Sutradara :
Rocky Soraya
Penulis :
Riheam Junianti

0 Response to "Chika I'm In Love"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme