Siaga Film: G.I. Joe: The Rise of Cobra

Bagi penggemar serial kartun G.I. Joe ataupun pengoleksi kumpulan miniatur tokoh2 diserial ini pasti film terbaru yang merupakan hasil adaptasi bebas dari franchise mainan sukses "G.I. Joe: A Real American Hero" ini patut untuk ditunggu. Direncanakan untuk rilis tanggal 7 Agustus nanti, film baru ini merupakan hasil garapan sutradara yang sempat ternama saat menangani film petualangan-horor-komedi suksesnya Brendan Fraser "The Mummy" yaitu Stephen Sommers. G.I. Joe tentunya juga akan menampilkan barisan karakter yang sudah sangat dikenal dalam serial ini seperti Duke, Hawk, Snake Eyes dan lain2. Mengambil setting sepuluh tahun di masa yang akan datang, cerita film ini akan mengangkat tentang bangkitnya sebuah organisasi bernama Cobra yang pastinya akan menjadi lawan yang cukup tangguh bagi para jagoan kita di G.I Joe.

Film akan berfokus pada karakter Duke yang diperankan oleh bintang muda Hollywood yang lagi naik daun yaitu Channing Tatum (Step Up) dan pengenalan tokoh Ripcord (diperankan oleh Marlon Wayans, salah satu Wayans Brothers yang selama ini sering tampil dalam film2 komedi yang salah satunya adalah serial "Scary Movie") didalam tim G.I. Joe. Lokasi syutingnya tidak tanggung2, hampir diberbagai penjuru planet yang meliputi Artik, Paris, Moskow, Amerika, Australia hingga gurun Sahara yang hot namun eksotis. Menyaingi gurun Sahara yang hot, tentunya tidak kalah panasnya adalah dua bintang wanita yang bakal tampil disini yaitu Rachel Nichols sebagai salah satu anggota regu G.I. Joe, Scarlett, dan dari kubu lawan The Cobra yaitu si cantik namun mematikan Baroness Anastasia DeCobray aliaw The Baroness, yang diperani oleh bintang asal Inggris yang sudah tidak diragukan lagi keseksiannya, Sienna Miller.

So, dijamin film ini ga bakal tanggung2 bakal menjadi salah satu tontonan action paling mengasyikkan tahun ini. Berikut beberapa poster karakter yang cool banget yang telah diterbitkan untuk promosi film ini. Let's check it all out! (JC)

0 Response to "Siaga Film: G.I. Joe: The Rise of Cobra"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme