Kalau Cinta Jangan Nonton Sambil Cengeng

kalaucintajangancengeng

Valentine ini ada sebuah drama romantis Indonesia yang siap menjadi pilihan tontonan para kaum pencinta, judulnya cukup unik “Kalau Cinta Jangan Cengeng” yang dibintangi oleh aktor kocak Ringgo Agus Rachman dan bintang sinetron muda yang sedang naik daun dan baru aja dapet warisan, si manis Marshanda alias Chaca. Sutradaranya adalah Monty Tiwa yang lebih dikenal sebagai pembesut film komedi, sebagai debut genre drama pertamanya, Monty mengungkapkan, bahwa sejak awal ia sangat tertantang untuk membuat film drama dan kebetulan Ringgo yang menjadi pemeran utamanya juga memiliki keinginan sama. “Saya memang spesialisasi di genre komedi, jadi drama merupakan tantangan baru buat saya,” ujarnya. O ya, berarti Ringgo, kekasih Revalina yang filmnya "Perempuan Berkalung Sorban" juga sedang beredar saat ini, juga dituntut bermain serius dong disini, diluar kebiasaannya yang justru dikenal lucu dan kocak. Sementara, Ringgo mengaku sangat senang dengan peran ini. “Terimakasih untuk Mas Monty yang selalu ngasih gue peran-peran tidak terduga, buat gue ini merupakan anugerah sekaligus tantangan,” ujarnya. Meski demikian, ia juga mengaku cukup terbebani dalam menyelami karakternya di film ini. “Jujur aja, sampai sekarang, gue takut kepekaan gue untuk setiap scene yang gue peranin nggak dapet aja, nggak keluar seperti yang diinginkan,” tambah aktor yang melejit lewat film komedi “Jomblo” tersebut.
kalaucintajangancengeng
free wallpaper

Marshanda yang ingin memulai debut di dunia film akhirnya kesampaian juga. Marshanda dipercaya sebagai pemeran utama dalam film yang berlatar tentang bagaimana kehidupan gelap seseorang yang dipengaruhi oleh narkoba. Aktris muda ini harus memerankan seorang wanita pecandu narkoba karena hidupnya yang frustasi setelah orang tuanya meninggal. Mantan kekasih Baim Wong itu terpaksa harus membiasakan diri untuk bicara kasar kepada siapapun. Maklum, itu dilakukannya untuk sebuah film di mana dirinya berperan menjadi seorang 'junkie'. Dan demi menjalani peran 'junkie' itu, Chacha, berkenalan dengan para pengguna narkoba.
Film ini juga merupakan kerjasama berikutnya antara SINEMART PICTURES dan Monty Tiwa setelah sebelumnya sukses bekerja sama dalam film “Maaf, Saya Menghamili Istri Anda” dan “Pocong 3″.
kalaucintajangancengeng
Ceritanya tentang Boy, seorang Aktor terkenal. Masa lalu Boy yang suram berubah setelah Boy mengalami kecelakaan mobil yang menewaskan dua orang. Setelah kejadian mengenaskan itu, Boy menjadi Duta Anti Narkoba, dan sering mengunjungi Panti Rehabilitas Anti Narkoba.Pada suatu kali Boy memberi ceramah disuatu Panti Rehabilitasi. Boy melihat salah satu dari pemakai di sana mengingatkannya akan kejadian kecelakaan 5 thn lalu. Ternyata Junkie itu adalah Yani, anak dari pasangan yang Boy tabrak dulu, yang sempat Boy selamatkan. Boy merasa bersalah mengingat kejadian itu, mencoba menebus kesalahannya dengan membantu Yani sembuh dari Narkoba.Yani memiliki sahabat dekat seorang bandar bernama Felix. Yani kabur dari Panti Rehabilitasi mulai menggunakan Narkoba lagi bersama Felix. Boy mencari dan membawa Yani tinggal dirumahnya. Kejadian ini membuat pacar Boy, Luna marah. Yani pun yang tadinya tidak mau tinggal dirumah Boy jadi merasa nyaman, begitu juga dengan Boy. Disaat hubungan mereka semakin dekat, Ahmad bekas Manager Boy yang menggantikan hukuman Boy dipenjara datang meneror dan memberitahu Yani bahwa Boy lah yang membunuh orang tua Yani. Yani mengamuk dan pergi dari rumah Boy. Boy mencoba mencari Yani, tapi tidak ketemu. Akan kah Yani mau memaafkan Boy dan mencoba hidupnya yang baru bersama Boy?

Bintang2 lain yang turut mendukung film ini antara lain Sigi Wimala, sebagai Luna (pacarnya Boy), model ternama yang sebelumnya juga telah dikenal dalam perannya di film “Tentang Dia” (2005). Dalam debutnya itu, Sigi berhasil meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di IMA 2007. Ia kembali ke layar lebar setelah sebelumnya sempat menghilang di dunia hiburan demi menyelesaikan kuliahnya. Dwi Sasono, yang namanya mulai dikenal luas setelah memerankan film “Mendadak Dangdut,” yang kemudian disusul dengan perannya di film “Pocong,” “Pocong 2,” “Mengejar Mas-mas,” dll. Juga Vincent Rompies, anggota band Club 80’s yang mulai merambah ke layar lebar. Dan tak ketinggalan T.Rifnu Wikana, dimana aktingnya sebagai Marudut di film “Maaf, Saya Menghamili Istri Anda” sempat mencuri perhatian penonton.

Produksi:Sinemart Pictures
Pemain:Marshanda, Agus Ringgo Rahman, Sigi Wimala, Dwi Sasono, Vincent Rompies, Tutie Kirana,
Sutradara: Monty Tiwa
Penulis: Ayu Massie, Monty Tiwa, Titien Wattimena

0 Response to "Kalau Cinta Jangan Nonton Sambil Cengeng"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme