Street Fighter Kembali dengan Legenda Chun-Li

“Street Fighter: The Legend of Chun-Li” adalah film yang segera beredar juga merupakan karya layar lebar kedua yang didasari oleh serial video game “Street Fighter.” Kali ini ceritanya akan lebih berfokus pada petualangan satu cewek China tangguh dalam serial ini yaitu Chun Li, yang dalam film ini akan diperankan oleh artis yang lebih dikenal sebagai Lana Lang sebelumnya dalam serial TV laris “Smallville,” Kristin Kreuk. Latar belakang cerita akan berputar pada sejarah personal dan perjuangan gadis tangguh ini dalam menegakkan keadilan. Para pemain lainnya meliput Neal Mc Donough sebagai M. Bison, Chris Klein sebagai Charlie, Aktor kulit hitam raksasa Michael Clark Duncan sebagai Balrog, dan penyanyi dalam grup Black Eyed Peas yaitu Taboo sebagai Vega. Rick Yune tadinya dikasting untuk membawakan peran Gen, namun kemudian posisinya digantikan oleh Robin Shou yang sebelumnya pernah memerankan tokoh Liu Kang dalam film “Mortal Kombat.” Lokasi syutingnya pun meliput berbagai tempat di Amerika maupun Asia seperti Bangkok dan Hong Kong.

Didasari oleh game legendaris keluaran Capcom, “Street Fighter: The Legend of Chun-Li” akan membawa dimensi baru pada dunia dan karakter yang telah begitu dikenal oleh para gamer. Terguncang oleh peristiwa penculikan yang menimpa ayahnya, Chun-Li mulai menjelajahi jalanan sesak Hong Kong, menjelajahi petualangan penuh liku demi sebuah keadilan, dan siap berkonfrontasi dengan musuh2 yang seakan begitu berat untuk dihentikan sepak terjangnya.

Berikut adalah beberapa foto yang telah dirilis untuk promosi film ini dan untuk lebih lengkapnya bisa dicek di GALLERY.



0 Response to "Street Fighter Kembali dengan Legenda Chun-Li"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme