Poster Terbaru Transformers 2

Revenge is coming! Pembalasan akan segera datang! Begitulah bunyi tagline dalam poster perdana dari "Transformers: Revenge of the Fallen" yang baru baru ini dipublikasikan oleh Yahoo Movies. Sebagai salah satu sequel paling ditunggu dari film robot penuh aksi menegangkan hasil kreasi Michael Bay di tahun 2007 kemarin ini, kita pasti sangat penasaran dengan film lanjutannya ini. Tapi poster yang bisa kamu lihat di samping ini terlihat sangat2 sederhana (mungkin karena ini hanyalah baru sebuah teaser poster) dengan hanya menampilkan tampang salah satu robot yang sangat mungkin adalah “The Fallen” yang menjadi sub-judul di sequel ini. The Fallen adalah robot kejam yang akan menjadi musuh baru para Autobots, karakternya sendiri pertama kali diperkenalkan pada komik kedua “Transformers: The War Within” di tahun 2003. Dia termasuk dalam salah satu dari tiga robot orisinil Transformers, yang kemudian menjadi abdi dari Unicron. Bay menggambarkan the Fallen ini sebagai “apocalyptic”.

Dalam ceritanya, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) menemukan sesuatu tentang asal usul para Transformers dan sejarah mereka di planet bumi. Para robot antagonis yang tergabung dalam Decepticons berusaha menangkapnya untuk memperoleh informasi ini. Pertarungan klimak dalam film ini akan mengambil tempat di komplek pyramid Giza, dimana ada sebuah kuil rahasia yang tersembunyi didalamnya. Cek juga foto2 dari lokasi syuting film ini di Mesir berikut ini.

0 Response to "Poster Terbaru Transformers 2"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme