Revalina!!!!Oh, my God


Oh, my god Revalina dan Ringgo kembali dalam satu film lagi. Setelah beradu peran di film horror( yang pasti kamu tahu judulnya), terus kata media cinta lokasi. Akhirnya sekarang jadi beneran. Kini mereka will be back dengan menjadi sepasang kekasih di film "Oh my God". Film drama komedi percintaan yang menceritakan

Ipin (Desta Clubeighties), anak SMA “ketuaan” untuk teman-teman sebayanya. Karena masalah ekonomi, dia selalu telat mendaftar ke sekolah. Ia mempunyai bakat menyanyi yang unik, yaitu ala Broery Pesulima, penyanyi era 70-an

Ipin naksir dengan teman sekelasnya, seorang gadis kaya, cantik dan pintar bernama Tiara (Revalina S. Temat). Tiara adalah pacar dari Marco (Ringgo Agus Rahman), kapten tim basket sekolah dan juara favorit cover boy di sebuah majalah. Singkat cerita Marco adalah musuh bebuyutan Ipin. Marco akan menghalalkan segala cara agar Ipin musnah dari sekolah itu, apalagi ketika Ia mengetahui bahwa Ipin juga berniat menjadi pacar Tiara!

Karena berbeda status, Ipin yang hanya seorang anak keluarga biasa bermimpi menjadikan Tiara yang berasal dari keluarga mampu dan berkecukupan untuk jadi pacarnya. Banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui dan diterima oleh Ipin.

Termasuk Marco (Ringgo Agus Rahman) pacar Tiara yang juga merupakan anak yang berasal dari keluarga berada. Serta teman-teman sekolahnya yang tak sedikit sering mengejek dan mencibirnya.

Ipin memberikan usaha terbaiknya untuk merebut hati Tiara, bahkan dengan cara yang cukup kontroversional.

Suatu hari, di sekolah mereka ada pemilihan ketua OSIS. Tiara menjadi salah satu kandidatnya. Ipin sangat bersemangat mendukung Tiara. Walaupun Ipin sempat tersandung masalah dengan Tiara dan pihak Sekolah, Ipin tak gentar dan berdiam begitu saja.

Sejak saat itulah hati Tiara mulai terbuka kepada Ipin. Akhirnya mereka berdua menjalin cinta. Terbukti, cinta tak hanya memandang harta dan tahta. Perbedaan status dan golongan dengan cinta dapat dipersatukan.

Selain Ringgo, Desta dan Revalina, 'Oh My God' juga dibintangi personel Duo Maia, Maia. Film ini merupakan debut Maia di layar lebar. Ia berperan sebagai orangtua Tiara. Sebagai ibu, Maia melakoni peran antagonis. Ia cukup jutek ketika tahu Ipin mendekati putrinya.

Maia tak begitu banyak muncul dalam film. Aktingnya juga masih biasa saja. Meski begitu ia cukup cocok menjadi seorang ibu yang galak dalam film tersebut.

Film yang mengusung drama komedi percintaan rupanya masih memiliki daya tarik sendiri bagi penikmat film Indonesia. Drama cinta yang disajikan dalam film ini juga terbilang sangat sederhana.Kita lihat bagaimana Key Mangunsong, salah satu penulis dalam film ini memberikan sentuhannya. Dimana ia pernah jadi bantuin Hilman dan Boim dalam novel Lupus

Namun, ada satu pemandangan yang beda dan tersaji dalam komedi percintaan ini. Kungfu yang kocak dapat menambah unsur komedi dalam film ini. Sayang konflik kisah cintanya tergolong biasa-biasa saja.

Secara keseluruhan dapat dikatakan 'Oh My God' biasa-biasa saja. Setting lokasi juga terbilang biasa, namun cukup pas untuk film bergenre drama komedi percintaan. Film karya sutradara Rako Prijanto ini bisa dibilang hanya sekadar menyajikan hiburan saja.

Difilm yang bergenre drama komedi, Revalina S Temat mengaku mendapatkan pengalaman-pengalaman menyenangkan bersama lawan mainnya. Reva juga mengaku kecewa, karena beberapa adegan seru yang diperankannya banyak dipotong.

Tetapi apakah sosok Ipin yang sederhana dan tidak ganteng bisa memikat Tiara yang sangat rupawan? Apakah hal ini akan berhasil? atau bahkan menyebabkan konflik yang justru lebih besar dengan Tiara, Marco dan Geng Populer?


Pemain :Desta Clubeighties,Revalima S. Temat,Ringgo Agus Rahman,

Sutradara :Rako Prijanto

Penulis :Raditya,Key Mangunsong

Jenis Film :Drama/comedy

Produser :Reza Hidayat, Daniel Rahmad, Vena Annisa, Indra Birowo

Produksi :
Oreima Films & Peach Blossom Media

0 Response to "Revalina!!!!Oh, my God"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme