Saat Bolt Menjadi Pahlawan Dunia Nyata


Bolt adalah anjing super yang luar biasa cepat, memiliki mata panas, kulit super, dan gonggongan super. Ia menggunakan kekuatan supernya untuk menyelamatkan dunia dan pemiliknya (Penny) dari serangan Dr. Calico. Tetapi ternyata Bolt adalah seekor anjing German Shepherd yang sepanjang hidupnya bekerja sebagai acara televisi sebagai pahlawan anjing. Saking seringnya berperan sebagai anjing super, Bolt sampai tidak menyadari bahwa semua itu sebenarnya hanyalah peran dalam film.Saat bintang pertunjukan TV tenar itu secara tidak sengaja terbawa ke New York City dan meninggalkan Hollywood, dia memulai petualangan terbesar yang belum pernah dilakukannya.Untungnya pada petualangannya Bolt tak sendirian. Dengan bantuan Mittens seekor kucing seekor kucing yang dibuang dan seekor hamster yang ingin sekali masuk TV bernama Rhino. Bolt kemudian menempuh jarak beribu mil untuk kembali pulang ke Hollywood bertemu dengan pemiliknya dan co – star Penny. Bolt akhirnya sadar bahwa tak perlu kekuatan super untuk menjadi pahlawan.

VIEW GALLERY

Seperti film animasi-animasi yang berkelas lainnya, pengisi suara karaker di 'Bolt' pastinya diisi oleh aktor-aktris papan atas. Tak tanggung-tanggung, bintang film 'Swordfish' John Travolta didaulat untuk mengisi karakter anjing berwarna putih itu. Sedangkan karakter Penny si pemilik anjing diperankan bintang film yang sedang naik daun Miley Cyrus, sedangkan Mitten kucing suaranya diisi oleh Susie Essman, dan hamster yang cabi Rhino diisi oleh suara Mark Walton.

Inti cerita anjing yang tersesat dan terpisah dari pemiliknya memang sudah sering kita lihat difilm – film produksi Disney yang lain, seperti Lassie, Snow Dogs, dan 101 Dalmations. Tapi gak mungkin Walt Disney memproduksi film yang biasa aja difilm ini alur cerita Bolt cukup variasi dan gambar – gambar yang yang disuguhkan lebih bagus daripada Toy Story, bahkan mereka menggunakan teknologi 3D, kalau gak percaya lihat gambarnya disini.

Kalau melihat film ini, kita terkadang seperti Bolt yang yang tidak tahu kenyataan yang sebenarnya, bahwa hidup itu kadang – kadang tidak seindah yang kita bayangkan. Kita juga terkadang hanya terbuai dan untuk menolong orang tidak diperlukan kekuatan super tapi tekad yang tulus untuk menolong. Bolt bukan hanya cocok untuk anak – anak tetapi juga cocok untuk dewasa. Pokok tonton aja deh film ini untuk mengambil pelajaran – pelajaran yang tersirat, sekaligus menhibur kita dengan kecanggihan efek gambar yang ada di BOLT. Bolt pasti siap mengonggong di Box Office.(bf:ixe)

Jenis Film :
Animation

Produser :
Clark Spencer, John Lasseter

Produksi :
Walt Disney Pictures

Pemain :
John Travolta as Bolt (voice)
Miley Cyrus as Penny (voice)
Susie Essman as Mittens (voice)
Mark Walton as Rhino (voice)
Malcolm McDowell as Dr. Calico (voice)
James Lipton as The Director (voice)
Greg Germann as The Agent (voice)
Diedrich Bader as Veteran Cat (voice)
Nick Swardson as Blake (voice)
J.P. Manoux as Tom (voice)
Dan Fogelman as Billy (voice)
Kari Wahlgren as Mindy (voice)
Chloe Moretz as Young Penny (voice)
Randy Savage as Thug (voice)
Ronn Moss as Dr. Forrester (voice)
Grey DeLisle as Penny's Mom (voice)
Sean Donnellan as Penny's TV Dad (voice)
Lino DiSalvo as Vinnie (voice)
Todd Cummings as Joey (voice)
Tim Mertens as Bobby (voice)
Kelly Hoover as Ester (voice)
Brian Stepanek as Martin (voice)
Jeff Bennett as Lloyd (voice)
Daran Norris as Louie (voice)
John Di Maggio as Saul (voice)

Oficial website : http://disney.go.com/disneypictures/bolt/

0 Response to "Saat Bolt Menjadi Pahlawan Dunia Nyata"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme