Romantisme Klise Berbumbu Saus Kacang

Saus_kacang_image

Perjalanan cinta BCL dan kekasih, kini suaminya Ashraf mungkin cukup membawa keberuntungan karir bagi mereka berdua, karena kemesraan yang sering ditunjukkan keduanya, berbagai tawaran iklan hingga film layar lebar yang mencoba memanfaatkan chemistry mereka berdua berdatangan. Setelah tampil mesra lewat iklan Pond’s yang alur ceritanya diambil dari pengalaman asmara mereka berdua, kini film layar lebar yang untuk pertama kalinya mempertemukan dua sejoli ini dalam satu layar lebar siap digelar Desember ini. Judul filmnya sendiri cukup bikin kita garuk2 kepala yaitu “Saus Kacang,” judul yang kalo dipikir2 agak2 kurang romantis yah, lebih cocok dipake buat judul film komedi yang rada2 menjurus. Btw, mengambil tema cinta dan dunia masak memasak, film satu ini mungkin sedikit banyak mengambil ide dari film Hollywood dengan tema serupa seperti “Simply Irresistible” atau “No Reservations”. Produksi Summer Films ini mengambil lokasi syuting yang tak kalah romantis dan eksotisnya yaitu Pulau Bali, lokasi yang sama dengan film komedi “Suami Suami Takut Istri” kemarin. Pengambilan gambar (shoting) dilakukan sekitar kawasan wisata di Bali diantaranya, Hotel Melia Bali, Nusa Dua, Bandara Ngurah Rai, Kawasan Bedugul, Kedonganan dan Desa Penglipuran Bangli. Dipilihnya Bali sebagai pegambilan gambar dalam film ini karena dinilai Bali masih kental dengan adat budaya tradisionalnya, dan diyakini akan lebih mampu laku dipasaran. Indrayanto Kurniawan sebagai sutrada film ini juga berharap dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di bidang kepariwisataan di Bali.

Berikut adalah synopsis film Saus Kacang ini yang disadur dari official site filmnya:
Dewi (BCL) adalah Chef de Cuisine di restoran sebuah hotel bintang 5 di Bali, pengalaman cinta gadis satu ini tidaklah seindah penampilannya, telah berulang kali dia mengalami kesialan dalam persoalan asmara ini. Pengalaman pahit yang datang berulang kali membuat Dewi memutuskan untuk tidak lagi menggunakan perasaannya, dan hal ini membantunyan dengan mudah menghadapi berbagai tamu “bermasalah” yang bertandang di hotelnya.
Sampai akhirnya ia bertemu dengan Fredo (Ashraf Sinclair), seorang turis dari Malaysia yang sangat menyulitkan karyawan lainnya. Cowok satu ini sangat moody, sering komplain, dan yang paling parah, hobinya adalah menghina para pegawai hotel. Tapi buat Dewi dengan slogannya “Tak ada tamu yang tak bisa dihadapi”, Fredo adalah sebuah tantangan tersendiri.
Tapi sayangnya untuk menunjukkan kekuatannya Dewi berbuat terlalu berlebihan yang mengakibatkan mereka tidak menyadari datangnya hari Raya Nyepi hingga mereka berdua tertangkap pecalang karena berada diluar rumah. Akibatnya mereka dihukum harus membersihkan pura selama beberapa hari. dari saat-saat menjalani hukuman inilah Dewi tahu kalau Fredo bernasib sama dengannya, ‘kegagalan cinta’. Kedatangan Fredo ke Bali pada awalnya adalah untuk menjalani bulan madu yang akhirnya gagal karena calon istrinya, Mae meninggalkan demi laki-laki lain tepat di saat hari akad nikah.
Selanjutnya, mereka berdua jadi bertambah akrab. Mereka melaksanakan hukuman adat hari berikutnya dengan lebih ceria. Fredo jadi bisa bercanda, dan Dewi selalu memasakkan masakan ber-saus kacang yang lezat. Fredo jadi menikmati liburannya. Sebelum hari terakhir mereka menjalani hukuman adat, Fredo membawa Dewi menikmati makan malam yang romantis.
Fredo mengungkapkan bahwa ia sudah siap untuk menjalani lembaran baru. Dan ia merasa jatuh cinta kepada Dewi. Dewi kembali teringat akan kepahitan cinta yang sebelumnya sering dialaminya. Ia jadi takut, jangan jangan ini hanya keriaan sesaat. Dengan keraguannya, Dewi memaksakan diri untuk menjalani hubungan itu. Hari hari selanjutnya mereka jalani sambil bersenang-senang.
Tapi kebahagiaan itu tidaklah berlangsung lama, tiba tiba Mae menyusul Fredo ke Bali dan menawarkan cintanya kembali. Fredo mulai bimbang akan perasaannya kepada dua wanita ini dan Dewi pun berfikir akankah kegagalan cerita cintanya akan terulang kembali. (JC)

Jenis Film :
Drama

Produser :
Indrayanto Kurniawan

Produksi :
Summer Films

Homepage :
http://www.sauskacang.com

Pemain :
Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair
Nadia Saphira
Marsha Milan Londoh
Bams Samsons
Rima Melati
Christian Sugiono

Sutradara :
Indrayanto Kurniawan

Penulis :
Lintang Pramudya Wardani

0 Response to "Romantisme Klise Berbumbu Saus Kacang"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme