Trailer Film Merantau: Super Seru!!

Kita sudah beberapa kali melalukan pembahasan pada film “Merantau” ini yang bisa kamu lihat di Siaga Film dan juga info tentang posternya. Itu adalah bukti betapa antusiasnya kita pada film aksi pencak silat pertama di Indonesia setelah sempat sekian lama vakum ini. Mau tambah antusias lagi? Kayanya kamu harus nyaksiin sendiri koreografi action dalam film ini yang akan dibeberkan secara ciamik lewat trailernya yang udah gue embed secara khusus di bawah ini (Klik lanjut aja buat nonton trailernya).
Sebenarnya kita patut bangga pada film yang bisa mengangkat budaya dan kesenian bela diri khas negeri ini hingga dikenal sampai di mancanegara. Trailer “Merantau” yang bisa kamu lihat di bawah malah sudah melanglang buana di beberapa situs dan blog film luar negeri terutama Twitch dan FirstShowing. Mereka aja antusias dengan film ini dan menyebut2 koreografi dalam film ini sangat menarik, juga sosok Iko Uwais yang diprediksi bakal menjadi ikon bela diri baru dari Asia menyusul Tony Jaa dari Thailand. Kenapa kita tidak?
Hal ini juga tidak lepas dari campur tangan sutradara bule asal Inggris Gareth Evans yang justru malah jadi yang pertama dari sekian banyak sutradara Indonesia yang ada, dengan sepenuh hati mencoba mempopulerkan pencak silat dan film aksi Indonesia kembali bukan hanya di negeri ini saja tapi juga di mata dunia.
Semoga jerih payahnya dan para pendukung juga krew film ini berhasil. Btw, film “Merantau” ini akan dipertunjukkan pertama kali pada Festival Film Cannes di Prancis yang terkenal itu, walaupun hanya akan disajikan dalam kilasan promo sepanjang 20 menitan, tapi ini sudah langkah yang sangat baik guna promosi film ini di mancanegara.

Bagi penonton film di Indonesia, kayanya mesti agak sedikit bersabar lagi karena jadwal tayang film ini telah diundur ke bulan Agustus nanti dari jadwal sebelumnya sekitar bulan April-Mei ini. So, kayanya film ini bakalan bersaing dengan film Indonesia berskala internasional lainnya yaitu “Merah Putih.”


0 Response to "Trailer Film Merantau: Super Seru!!"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme