Oh Baby, Masih Becek Or Ga Ada Ojek kah

Siapa sih yang ga kenal Cinta Laura, bintang remaja paling phenomenal saat ini di Indonesia. Sukses merambah dunia sinetron dan iklan, artis blasteran yang ngetop karena logat bulenya itu (ingetin aja jargon “Udah becek ga ada ojek”) sekarang mencoba peruntungan dengan menjadi bintang layar lebar sekaligus jadi penyanyi dan dancer sekaligus. Gimana ceritanya? Ya iyalah, soalnya film baru yang do’i bintangi ini bertema film musikal yang pastinya selain akting juga harus diimbangi dengan kemampuan menyanyi dan menari yang kabarnya bikin Cinta akan menunjukkan kemampuan melantainya yang mirip mirip J-Lo or Britney Spears gitu. Menemaninya berakting dalam film ini adalah bintang2 muda lainnya yaitu Ridwan Ghany dan Randy Pangalila, yang angkat nama setelah mengikuti salah satu reality show menyanyi di sebuah televisi swasta yaitu “Super Mama.” Bintang veteran dan juga beberapa musisi juga tak mau ketinggalan untuk ambil bagian diantaranya adalah Tio Pakusadewo, Piet Burnama, Unang dan Andi /Riff.

Film bertajuk “Oh, Baby” ini diproduksi oleh MD Entertainment yang sempat bermasalah dengan Cinta kemarin gara gara kontrak, digarap dan ditulis oleh Cassandra Massardi. Film ini berarti akan menjadi film musikal Indonesia terbaru setelah “Fantasi” dan “Bukan Bintang Biasa (BBB),” kalau dua film yang disebut sebelumnya kurang begitu mendapat sambutan yang baik dari pemirsa film bahkan “BBB” juga sempat menuai kritik negatif. Apakah “Oh, Baby” akan bernasib sama atau akan menjadi salah satu karya anak bangsa tersukses tahun ini secara film ini telah menjadi salah satu produk lokal yang paling ditunggu pada 2008.

Berikut adalah synopsis filmnya yang lumayan lengkap dari official site “OH, Baby”

BABY (CINTA LAURA KIEHL), 15 tahun, adalah seorang gadis yatim piatu yang cantik, energik dan memiliki satu cita-cita. Menjadi seorang dancer sehingga ia bisa membiayai Opanya, yang sudah sakit-sakitan. Karena itu diam-diam tanpa sepengetahuan siapapun, Baby yang putus sekolah ini ikut dalam sebuah high school dance competition, dengan memakai topeng dan identitas baru, PHANTOM.

Penampilannya yang luar biasa membuat semua penonton dan panitia terkesima. Tapi semua bingung, siapakah Phantom yang misterius ini? Penyelenggara kompetisi, WIZARD (ANDY RIFF) mengajukan syarat ke Baby, ia boleh lanjut ke grand final, asalkan satu. Ia harus masuk ke sekolah yang ditunjuk oleh Wizard, dengan semua biaya ditanggung. Sekolah itu adalah… PEKERTI LUHUR.

Pekerti luhur adalah sekolah swasta elit dengan puluhan peraturan ketat, yang dipimpin Kepsek muda super disiplin, PAK YUDO (TIO PAKUSADEWO). Anak laki-lakinya, BENNY (RIDWAN GHANY), 15, adalah ketua PHP (Pengawas Harmoni Pendidikan), yang kerjanya memastikan tidak ada satu orang anakpun yang melanggar peraturan. Gaya Benny yang selalu menjadi polisi sekolah membuat Benny disebali teman-temannya, termasuk ZARRO (RANDY PANGALILA), 15 thn, cowok paling keren di sekolah, yang juga peserta grand final dance competition.

Begitu Baby muncul di sekolah itu, ia baru sadar kalau ia sangat berbeda dengan anak-anak lain. Rambutnya berantakan, gayanya cuek, dan ia sama sekali belum biasa dengan peraturan sekolah yang ketat, apalagi mengikuti pelajaran. Kemunculan Baby di sekolah dengan semua kecerobohan dan kekonyolannya membuat Benny geram. Mereka berdua langsung menjadi musuh. Apalagi Pak Yudo yang merasa Baby yang nilainya selalu jelek dan selalu membuat kekacauan di sekolah cuma akan merusak nama sekolahnya.

Tapi saat Pak Yudo mau mengeluarkan Baby, Bang Wiz muncul dan menantang Pak Yudo untuk bisa mengubah Baby menjadi murid yang sempurna dan pintar seperti anak-anak lain. Ditantang begitu, Pak Yudo jadi panas. Ia pun menugasi Benny dengan keputusan yang tidak boleh diganggu gugat, untuk memberi Baby bimbingan belajar secara khusus. Walaupun tidak suka, Benny pun terpaksa berusaha mengajak Baby untuk ikut bimbel. Tapi Baby menolak. Tidak putus asa, Benny pun mengintai Baby. Betapa terkejutnya Benny, saat mengetahui kalau Baby ternyata adalah Phantom, tokoh misterius yang sedang sangat terkenal di kalangan anak muda.

Benny pun memeras Baby, kalau tidak mau identitasnya dibongkar, Baby harus ikut bimbel. Baby karena takut dikeluarkan dari sekolah (Pak Yudo sudah melarang semua yang berbau Phantom ada di sekolah) dan tidak bisa ikut grand final, akhirnya terpaksa setuju. Baby dan Benny pun mulai belajar bersama dengan cara yang kocak. Karena sering bersama, hubungan yang semula seperti anjing dan kucing pun mulai berubah. Benny mulai peduli dengan Baby, apalagi setelah tahu alasan Baby ikut kompetisi adalah untuk mengumpulkan uang demi mengobati Opa Baby yang sudah sakit-sakitan.

Namun bukan Benny namanya kalau tidak gengsi menyatakan perasaannya ke Baby. Apalagi ia tahu, Baby selama ini selalu suka dengan Zarro, cowok keren yang selalu dikagumi cewek-cewek.

Sementara itu, Benny sendiri juga punya rahasia. Diam-diam di belakang Pak Yudo, ia menemui ibunya yang sudah bercerai dengan ayahnya. Dengan bantuan Sylvia , Benny pun mengubah penampilan Baby dari berantakan cuek menjadi lebih feminin dan cantik. Benny akhirnya memutuskan akan menyatakan perasaannya ke Baby, dengan memberinya sebuah lagu yang ia karang sendiri. Namun lagi-lagi ia melihat Zarro aktrab ke Baby. Ia pun merasa ia tidak mungkin mendapatkan Baby. Karena itu di hadapan Baby, ia lagi-lagi memasang sikap dingin yang membuat Baby yang sebetulnya sudah mulai suka dengan Benny jadi sakit hati.

Setelah bimbel selesai, Benny menegaskan ke Baby kalau yang ia lakukan selama ini dengan Baby hanya karena tugas dari ayahnya. Ia sama sekali tidak peduli dengan Baby. Baby pun sangat kecewa. Sedang sedih, Baby kembali lagi didekati oleh Zarro. Tapi yang Baby tidak tahu, Zarro yang selama ini selalu terlihat charming dan baik punya maksud lain. Ia berniat membuat Baby dikeluarkan dari sekolah supaya tidak bisa ikut grand final.

Apakah Baby akan tertipu trik Zarro? Bisakah ia mengikuti grand final? Dan Apakah Baby dan Benny akan pernah bisa bersatu? (JC)

Jenis Film :
Romance/comedy/musical - Remaja (teenage)
Produser :
Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Produksi :
Md Pictures
Homepage :
http://www.ohbabythemovie.com
Durasi :
90 Min

(Sumber: 21Cineplex, Oh Baby official site – Photo Copyright on MD Pictures)

0 Response to "Oh Baby, Masih Becek Or Ga Ada Ojek kah"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme