Komedi Nyerempet Yang Asoy Geboy

Lagi lagi film Indonesia mengandalkan komedi nyerempet untuk menjaring penonton, kayanya trend ini masih bisa terus exist walaupun kita berharap adanya perkembangan dalam genre film di Indonesia (yang sudah mulai coba dirintis oleh Rudi Soedjarwo lewat film2 sportnya seperti "Sebelah Mata" dan "Liar" juga Hanung Bramantyo lewat drama religi sukses "Ayat Ayat Cinta") bukannya cuma terus menerus ikut-ikutan arus yang masih banyak terjadi seperti saat ini. Salah satu bintang utama "Asoy Geboy" ini yaitu Raffi Ahmad tampaknya memang lagi laris-larisnya di layar lebar, setelah belum lama muncul lewat film “Liar”, sekarang hadir lagi dalam komedi yang kayanya pengen mencoba mengulang masa jaya film2 Warkop DKI ini. Dipasangkan bersama dua bintang humoris lainnya yaitu Argo ‘AA Jimmy’ dan Rizky Mocil, juga tema cerita komedi yang rada rada nyerempet dan banyak menampilkan wanita wanita seksi, film produksi MD Entertainment yang juga baru saja melaunching film “Oh Baby” ini memang seakan ingin mengulang nafas dan irama komedi2 era Warkop dulu.

ASEP (RIZKY MOCIL), HILMAN (ARGO ’AA JIMMY’) dan DIDI (RAFFI AHMAD), anak kampung dari desa SEMILIR ANGIN, ke Jakarta untuk kuliah dan meraih gelar Sarjana. Keberangkatan mereka di doakan oleh seluruh warga kampung yang menaruh harapan besar buat mereka, supaya bisa memperbaiki nasib desa nya. Di Jakarta mereka tinggal di rumah besar milik paman Didi yang ternyata bertetangga dengan asrama stripper yang berkedok asrama Tour dan travel. SALMA (ULI AULIANI), LOLYTA (INDAH KALALO) dan MEMEY (ALIA ROSA) adalah stripper penghuni asrama. Memey kini sedang hamil muda tanpa suami, sementara Salma dan Lolyta mencarikan Memey lelaki yang bisa mereka jerat. Hingga mereka menemukan Asep. Asep kini dituduh telah menghamili Memey. Asep tidak berkutik. Sementara itu, Lolyta semakin dekat dengan Didi dan Hilman semakin dekat dengan Salma. Dengan berbagai kejadian ini, apakah Asep, Hilman dan Didi berhasilmeraih cita-cita mereka? Bagaimana pula dengan hubungan mereka dengan Memey, Salma dan Lolyta?

Jenis Film : Comedy
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Produksi : Md Pictures
Homepage : www.asoygeboythemovie.com
Durasi : 90 Min
Pemain : Raffi Ahmad, Indah Kalalo, Uli Auliani, Alia Rosa, Rizky Mocil, Argo ‘aa Jimmy’, Tarzan, Meggy Z
Sutradara : Arie Azis
Penulis : Aviv Elham

(Bahan: Cineplex 21)

1 Response to "Komedi Nyerempet Yang Asoy Geboy"

  1. argho says:

    soundtracknya film asoy geboy yg artisnya PHB, itu judul lagunya apa yah???
    jawaban nya tolong dikirimin ke emailku yah..

    argho.hisky@yahoo.com

    thanx b4

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme