Bio One, si Anak Ajaib ?

poster_anak_ajaib

Menjelang liburan semester kali ini, anak – anak Indonesia akan disuguhkan aneka judul film , seperti Bolt si anjing super. Dari Indonesia tidak kalah ketinggalan untuk meluncurkan film anak – anak. Anak Ajaib adalah judul film yang mewakili Indonesia dari deretan film – film asing.

Anak Ajaib berkisahkan mengenai Rizky (Bio-One), seorang bocah berusia 10 tahun yang awalnya menjalani hidup seperti anak biasa dan dipandang sebagai seorang pecundang yang sering dikerjai oleh teman – teman sekolahnya. Pada suatu hari tanpa ia sadari, ia dianugerahi beberapa kelebihan, antara lain membekukan waktu, melihat masa depan dan juga masa lalu. Kekuatan tersebut ia dapat karena suatu ketika pada saat dilaboraturium ketika ia salah mencampur ramuan, tiba-tiba ia membantin untuk berhenti dan semuanya tiba-tiba freeze seketika, tapi Rizky merasa itu hanya kebetulan.

Pak Muktar kepala sekolah tersebut kebetulan mengundang salah satu pakar ilmuwan terkenal Prof.Adnan untuk menjadi salah satu pembicara di sekolahnya. Disini Prof.Adnan berbicara tentang six sense (indera keenam),mukzijat yang diberikan oleh Tuhan. Setelah mendengar penjelasan dari Prof. Adnan, Rizky merasa bahwa ia mempunyai kelebihan itu. Pada saat Prof.Adnan menjelaskan mengenai six sense, tengkorak kepala dinasaurus yang berada diruangan itu lepas dan akan menimpal kepala Prof.Adnan. Untunglah Rizky dengan kekuatannya menghentikan waktu dan menolong Prof.Adnan. Prof.Adnan merasakan kejanggalan tersebut dan merasa jika disekolah itu ada seorang murid yang punya kelebihan seperti yang ia bicarakan tapi Pak Muktar tidak mempercayainya.
Selain menggunakan kelebihannya untuk menolong orang lain, Rizky juga mengunakannya untuk berbuat jail, terutama terhadap Amanda temannya yang suka menjaili Rizky. Oleh Prof. Adnan Rizky dinasehati untuk menggunakan kekuatannya untuk kebaikan.
Selain bisa menghentikan waktu, Rizky juga bisa melihat masa depan lewat mimpinya. Pada suatu hari ia bermimpi berada di hutan belantara bertemu dengan sekelompok perampok yang ingin membunuh Amanda. Petualangan Seru pun dimulai , karena ternyata mimpi Rizky menjadi kenyataan. Bagaimanakah cara Rizky menolong Amanda ? Dan bagaimana Ia menyelematkan dirinya dari seseorang yang mengincar kekuatannya ?.
Film ini dibintangi trio cilik Bio-One (sebagai Rizky), Vanessa Hinkel (sebagai Amanda), dan Keisha Ratuliu (sebagai Vika). Di luar itu tampak pula barisan pemain seperti El Manik, Aimee Juliette, Ray Sahetapy, Ferry Salim, Ira Wibowo, Iszur Muchtar, Eddi Brokoli, Uli Auliani dan Chintami Atmanegara. Tidak hanya pemain – pemainnya yang terkenal tetapi penulisnya juga terkenal. Iya, Hilman Hariwijaya yang menulis ceritanya. Beliau dikenal sebagai penulis novel Lupus. Jadi jalan ceriatanya pasti seru.

Film karya sutradara Tjandra Warasto akan semakin enak terlihat karena manggunakan teknologi visual effect yang belum pernah dilakukan di Indonesia.

”Orang-orang kita sebenarnya menguasai teknik-teknik teknologi seperti yang digunakan dalam film asing, namun selama ini belum diketahui. Dengan teknik itu film ini pasti akan renyah,” kata Tjandra..
Sambutan hangat juga dikemukakan Ira Wibowo. ”Senang sekali bisa terlibat dalam film yang betul-betul ditujukan untuk anak. Mereka akan merasa dekat karena, melihat film yang menggambarkan dunia mereka.”
Hal yang sama diungkapkan Ray Sahetapi. Menurutnya, materi cerita yang unik ditambah penggunaaan banyak efek membuat, film semakin menarik.(bf:ix)

Jenis Film :
Adventure

Produser :
Hilman Hariwijaya, Mashal Kishore

Pemain :
Bio-One
El Manik
Vanessa Hinkel
Keisha Ratuliu
Aimee Juliete
Ray Sahetapy
Leilas Ari

Sutradara :
Tjandra Warasto

Penulis :
Hilman Hariwijaya

0 Response to "Bio One, si Anak Ajaib ?"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme