This Is It : Kebangkitan MJ dihari - hari terakhirnya

poster_this+_is_it

Inilah King of Pop Micheal Jackson.Micheal Jackson adalah penyanyi yang memiliki talenta yang sangat luar biasa , julukan mega bintang rasanya sangat layak disematkan kepadanya. Selain lagu - lagunya yang bagus, aksi panggungnya yang sangat kreatif,mengejutkan dan luar biasa sangat ditunggu. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi 'icon' break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas.

Selain memiliki talenta yang luar biasa,perjalanan hidup Jacko yang penuh kontroversial. Jacko adalah pria penuh masalah dan berulang kali menghadapi tuntutan pengadilan. Di antaranya tuntutan telah melakukan aktivitas seks menyimpang dengan anak-anak, meski kemudian hal itu tidak terbukti.

Berita kematian Michael Jackson memang mengguncang dunia. Rencana come back-nya dengan menggelar residency show di O2 Arena, London seketika pupus. Para fans tidak rela ditinggal begitu saja. Para fans mendiang Michael Jackson ingin melihat hari-hari terakhir idola mereka saat mempersiapkan konser yang sedianya akan menjadi pembuktian bahwa Michael tetaplah seorang raja di dunia hiburan. Kerinduan para penggemar akan terobat oleh film dokumenter yang berjudul "This Is It".
This Is It,micheal jackson





















Film mengenai Jacko,mengambil rekaman gladi bersih konser Jacko This Is It satu hari sebelum Jacko meninggal dunia sebagai sumber gambarnya. Rekaman yang diinformasikan berdurasi 100 jam lebih tersebut dilakukan pengambilan gambarnya oleh pihak AEG. Sutradara Kenny Ortega mencoba meramu 100 jam rekaman video itu menjadi sebuah dokumentasi tentang hari-hari terakhir Michael saat ia mencurahkan seluruh tenaganya untuk membuat konser ini jadi sebuah konser yang tak akan terlupakan sepanjang zaman.
this_is_it,Micheal Jackson

















Film ini juga akan dilengkapi dengan wawancara dari orang yang terlibat konser Michael dan juga para teman-teman dekat superstar tersebut."Orang-orang akan melihat penampilan Michael yang sangat menakjubkan. Film ini akan membuktikan bahwa Michael adalah entertainer sejati saat berada di atas panggung," kata Michael Lynton, CEO Sony Picture Entertainment.

Sebelum membuat film ini Colombia Pictures dan promotor konser AEG Live harus menunggu persetujuan pihak pengadilan. Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Mitchell Beckloff yang menangani film tersebut dikabarkan harus terlebih dahulu menyetujui sidang dengar pendapat mengenai rencana produksi film tersebut pada 10 Agustus mendatang. Setelah persetujuan diberikan, barulah produksi film dapat segera dimulai.

Jauh sebelum film tersebut selesai diproduksi, Columbia Pictures bahkan telah mengkonfirmasi akan membeli hak ciptanya sebesar US$60juta atau senilai Rp600 miliar. Selain dari hasil penjualan hak ciptanya, hasil pemutaran film yang diyakini akan mencapai ratusan juta dolar tersebut dikabarkan akan menjadi milik pihak Jackson sebesar 90 persen, dan sisanya untuk pihak AEG.

Tapi film tersebut belum ditayangkan, film itu sudah mendapat protes dari penggemar Raja Musik Pop itu.Para penggemar MJ itu membuat situs this-is-not-it.com untuk melakukan protes terhadap film tersebut. Mereka menganggap Michael dipaksa kerja keras untuk mempersiapkan konser tersebut.

Bahkan mereka menuduh AEG Live, promotor konser berusaha mengambil untung yang sebesar-besarnya dari konser yang rencananya digelar di stadion O2, Inggris itu. Tak hanya AEG, Sony Picture juga tak luput dari aksi protes mereka.

"Film itu digarap hanya untuk mendatangkan keuntungan," ujar Giovanni Panunzio juru bicara protes This Is Not It. Mungkin fans tidak ingin bersedih kembali dengan melihat foto - foto MJ lagi dan mereka merasa MJ terlalu diekslolitasi. Tetapi produser membuat film bukannya untuk untung ?

Pimpinan AEG Live Randy Phillips yakin bahwa film tersebut nantinya dapat membantu menghapus hutang Jacko yang berjumlah US$500juta, yang ditinggalkannya ketika ia meninggal. Selain itu hasil pemutaran film juga akan digunakan demi kesejahteraan keluarga Jacko, diantaranya Katherine, ibunda Jacko dan ketiga anaknya. Terdengar kabar bahwa rencananya ada beberapa bagian dari hasil film tersebut yang akan disumbangkan pihak keluarga Jacko ke lembaga sosial.
thisisit,michealjackson


















Film dan CD Michael Jackson yang berisi saat-saat terakhir King of Pop itu diperkirakan mampu meraup penjualan US$400 juta di seluruh dunia.

Fandango.com, vendor penjual tiket, melaporkan lebih dari 1.000 di AS sudah terjual pada 22 Oktober. Sony Corp, yang merilis film dan albumnya, mengakui tiket di bioskop-bioskop London, Sydney, Bangkok, dan Tokyo juga habis.Film ini rencananya kan diputar di 90 negara.

Di Inggris, penjualan tiketnya melampaui film “Harry Potter” dan “The Lord of the Rings” pada jaringan Vue Entertainment Ltd. "Ini benar-benar satu fenomena," kata Tim Richards, chief executive officer Vue London.

Talenta Michael Jackson tidak hanya ia tunjukan dengan menghasilkan lagu-lagu yang menjadi hits. Pelantun lagu 'Black or White' juga sempat memamerkan bakatnya di industri film.
micheal jackson
Jacko pertama kali terjun ke industri film sebagai aktor di film fantasi 'The Wiz' yang rilis pada 1978. Jacko berperan sebagai Scarecrow di film yang diadaptasi dari novel klasik 'The Wizard of Oz' itu.

Dalam 'The Wiz' yang bergenre musikal itu, pemilik album 'Bad' tersebut tampil bersama penyanyi papan atas negeri Paman Sam lainnya. Salah satunya, penyanyi perempuan Diana Ross. Film tersebut sukses mendapat empat nominasi Oscar.

Setelah 'The Wiz', Jacko merilis 'Thriller' pada 1983. Tidak hanya sebagai bintang utama, Jacko juga menjabat posisi produser di film itu. Film itu merupakan film kontemporer pertama yang meramu genre horor dengan musikal.

'Thriller' menampilkan aksi Jacko yang berubah wujud menjadi mahluk mirip panther untuk melindungi kekasihnya dari serangan mayat hidup. Film tersebut tergolong sukses mengikuti single 'Thriller' yang berhasil menduduki posisi puncak chart lagu.

Tiga tahun kemudian, Jacko yang bekerjasama dengan sutradara Francis Ford Coppola menggarap film sci-fi tiga dimensi 'Captain Eo'. Selain Jacko, film tersebut juga dibintangi Anjelica Huston dan Dick Shawn.

Jacko pun sempat bekerja sama dengan sutradara legendaris Martin Scorsese. Bersama Martin, ia merilis film pendek 'Bad' pada 1983. Di tahun yang sama ia juga merilis album 'Bad'.

Setelah 'Thriller', Jacko kembali melakoni peran horornya sebagai mahluk yang bisa berubah wujud di 'Ghost'. Film tersebut rilis pada 1997. 'Ghost' berkisah tentang sebuah kota berhantu.

Kurang puas dengan 'Ghost', Jacko kembali merilis film multi genre 'Moonwalker' pada 1988. Film itu juga menampilkan aktor kawakan Joe Pesci dan penyanyi Mick Jagger. 'Moonwalker' merupakan kombinasi cuplikan konser Jacko dan beberapa cerita fantasi yang menampilkan Jacko sebagai tokoh sentralnya.

Semenjak 'Ghost', Jacko tidak pernah lagi tampil sebagai bintang utama. Namun ia sempat mengisi suara salah satu karaker di film animasi 'Chanel 5'.Baru-baru ini Jacko tampil sekilas di 'Men in Black II' dan 'Miss Cast Away'.

CEO CKX Inc Robert Sillerman menjelaskan kesuksesan Jackson lebih banyak dihargai setelah legenda musik itu meninggal dibandingkan dengan ketika hidup. "Ketika mati, orang lebih mengenang kebaikan seseorang. Hal itu terjadi juga dalam kasus Elvis dan Beatles," katanya.
micheal jackson

















Jenis Film :Dokumenter,Musik

Dibintangi oleh :
Michael Jackson
Alex Al
Nick Bass
Michael Bearden
Daniel Celebre
Mekia Cox
Misha Gabriel
Chris Grant
Judith Hill
Dorian Holley
Shannon Holtzapffel
Devin Jamieson
Bashiri Johnson
Charles Klapow
Jonathan Moffett
Tommy Organ
Orianthi
Darryl Phinnessee

Sutradara :Kenny Ortega

Produser :
Randy Phillips
Kenny Ortega
Paul Gongaware

Produksi :Sony Pictures Releasing

Homepage :http://www.thisisit-movie.com/
View Full GALLERY

DOWNLOAD FULL GALLERY



1 Response to "This Is It : Kebangkitan MJ dihari - hari terakhirnya"

  1. Gw suka banget sama film ini.

    Meninggalnya MJ adalah sebuah pukulan besar bagi orang yang merasa dirinya pecinta musik. Terlepas dari segala kontroversinya di kehidupan nyata, MJ is the true king of pop.

    RIP MJ.

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme