ICE AGE 3: DAWN OF THE DINOSAURS (ICE),Friend is Family

ice age 3,buaya film

Setelah berhasil dengan prequel yang pertama dan kedua, kali ini Ice Age kembali hadir di layar lebar dengan ” Ice Age 3 Dawn of The Dinosaurs”. Petualangan Manny, Diego dan Sid akan menemani liburan sekolah anak- anak. Seperti dalam prequel sebelumnya, Ice Age 3 Dawn of Dinosaurs masih menampilkan tingkah laku dari Sid, Diego, Manny dkk yang dapat membuat kita tertawa terbahak - bahak. Dan tentunya persahabatan mereka diuji lagi, seperti pertualangan mereka sebelumnya

Ice Age kali ini bercerita tentang istri Manny (masih inget dong sama Ellie) yang sedang mengandung. Ditengah kebahagian Manny dan Ellie, teman – teman mereka Diego dan Sid gak mau mengganggu, karena mereka berpikir Manny tidak membutuhkan mereka lagi dan sudah pasti Manny akan lebih memprioritaskan anaknya kelak. Hal ini membuat Diego dan Sid memutuskan untuk meninggalkan Manny . Diego merasa harus pergi dan mencari petualangan baru. Istri Manny tidak setuju dan Manny berusaha membujuknya namun gagal. Di lain tempat, Sid yang memimpikan memiliki sebuah keluarga secara tidak sengaja menemukan 3 buah telur berukuran cukup besar. Ia memutuskan untuk membawa ke 3 telur tersebut pulang dan merawatnya.

Manny tidak setuju dan menyuruh Sid meletakkan telur tersebut kembali di tempat asalnya. Dengan berat hati, Sid akhirnya menuruti apa kata Manny. Di dalam perjalanan, hujan pun turun. Sid memutuskan untuk berteduh dan ia pun tertidur. Keesokan paginya, Sid terbangun dengan keadaan ke 3 telur tersebut telah menetas. 3 Dinosaurus cilik menghampiri Sid dan memanggilnya mama. Sid pun senang bukan kepalang dan menganggap ke 3 bayi dinosaurus tersebut sebagai anaknya.

Download Screen Saver ICE AGE 3 yang keren disini

iceage3,buayafilm

Ibu asli dari ke 3 bayi Dinosaurus tersebut muncul dan berniat membawa ke 3 anaknya pulang. Sid pun menghalanginya. Ibu Dinosaurus tetap membawa ke 3 bayi tersebut juga degan Sid. Manny dan kawan - kawan berusaha mencari Sid. Akhirnya Manny dan kawan - kawan menemukan sebuah jalan ke bawah tanah dimana disitulah tempat dimana Dinosaurus masih hidup. Mereka terkejut bukan kepalang ketika melihat sebuah hutan dipenuhi oleh Dinosaurus yang mereka kira telah punah.

Berhasilkan mereka menyelamatkan Sid? Ada baiknya anda menyaksikan film Ice Age 3 Dawn Of Dinosaurs dengan buah hati anda.

Ice Age layak diacungkan 5 jempol (satu lagi saya pinjam jempolnya yah) karena yang pertama Ice Age bisa sampe film ketiga dan Ice Age adalah satu dari sekian banyak animasi yang berhasil mengusung tema 'smart jokes'. Bayangin aja cuma dengan seekor Scrat yang mati-matian mengejar kenari saja kita sudah berhasil dibuat tertawa sampai sakit perut! Tingkah pola Scratte yang kocak berhasil membuatnya diingat oleh para penonton Ice Age, padahal karakternya sendiri tidak mempunyai dialog, hanya mengerat saja. Hebat khan!Difilm ini Scratte akhirnya menemukan tupai betina. Karakter yang lain juga selalu saya ingat, seperti Manny si Mammoth yang tadinya angkuh dan merasa jadi binatang paling hebat karena ukuran tubuhnya yang besar, lalu Diego si macan yang tadinya gahar tapi menjadi baik hati, lalu ada si kukang Sid dengan ketololan dan kepolosannya yang super adorable! Persahabatan hewan-hewan jaman es ini memang seru dan asik untuk ditonton, apalagi oleh seluruh keluarga.

Ice Age didukung oleh pengisi suara yang keren yang jauh beda dengan film Ice Age yang sebelumnya, seperti Ray Romano(Manny),John Leguizamo (Sid), Denis Leary (Diego), Queen Latifah (Ellie), Josh Peck (Eddie), Seann William Scott (Crash). Tahu gak? Ternyata storyboard artist Ice Age 3 Dawn Of Dinosaurs adalah orang Indonesia. Namanya Jony Chandra,dia adalah mahasiswa asal indonesia yang berkuliah di USA.
Awal dari dia bisa masuk sebagai animator film ini adalah setelah dia mengikuti kelas dari salah seorang profesor yang bekerja untuk PIXAR. Di film Ice age 2: The Meltdown dia juga ikut berpartisipasi, tetapi sebagai story artist. Kita merasa salur juga nih sama dia.


Walau film ini film anak & komedi, film ini cukup kontroversial, karena menampilkan T-Rex. Ajaib! Mammoth yang hidup ratusan tahun setelah T-Rex bisa satu frame dengan mahkluk prasejarah yang jadi logo Jurrasic Park ini.

Karuan aja hal ini jadi perbincangan hangat. Beragam spekulasi muncul soal jalan ceritanya. Soal kenapa sampe Manny, Sid dan Diego bisa ketemu T-rex. Dan tentunya soal kenapa seekor T-Rex yang hidup di hutan tropis bisa terjebak dijaman es.
Salah satu situs mengklaim ini adalah film yang dari segi ilmu pengetahuan paling buruk. Tapikan ini adalah film animasi komedi. Hehehe.. By The Away anak – anak tahu gak yah, kalo T-Rex gak hidup di zaman es. Sebaiknya anda mendampingi putra - putri anda saat menonton nanti.

Jenis Film :Animation - Semua Umur (general)

Pengisi Suara :
Ray Romano sebagai pengisi suara Manny
Queen Latifah sebagai pengisi suara Ellie
John Leguizamo sebagai pengisi suara Sid
Denis Leary sebagai pengisi suara Diego
Josh Peck sebagai pengisi suara Eddie
Seann William Scott sebagai pengisi suara Crash


Sutradara :
Carlos Saldanha

Penulis :
Michael Berg
Peter Ackerman

Producer :
John C. Donkin
Lori Forte

Original Music by
John Powell

Art Direction by
Mike Knapp

Produksi :20th Century Fox
Homepage :http://www.iceagemovie.com/



0 Response to "ICE AGE 3: DAWN OF THE DINOSAURS (ICE),Friend is Family"

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA... JANGAN RAGU RAGU DAN MALU MALU, KAMI SIAP MENAMPUNG UNEG UNEG ANDA TENTANG POSTINGAN MAUPUN TAMPILAN BLOG KAMI... SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN THANK YOU SO MUCH..!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme